MPLS 2021 SMP LABSCHOOL

 Assalamualikum wr.wb perkenalkan nama saya Achmad Arya putra palakka . Saya lahir di Jakarta pada tanggal 17 january 2009, sekarang saya berumur 12 tahun . Asal sekolah saya adalah Al azhar syifa budi jatibening, sekarang saya murid kelas 7f absen 1 di Labschool Rawamangun.


Sebelum saya mengikuti MPLS dari hari senin sampai jumat, saya harus mengikuti pra MPLS di hari sabtu tanggal 10 juli 2021.


Pada hari senin sampai jumat saya mengikuti MPLS 2021 . Pas MPLS saya menemui banyak hal, seperti OSIS,MPK,Guru-guru nya, DLL . Saat MPLS ada juga banyak orang yang hebat seperti Dr Arief Rachman, ibu Ayank, drs Asdi Wiharto, DLL .


Ada 2 hal yang saya sangat sukai saat pensi dan pengenalan labschool . Saat pensi kita disuruh menampilkan keahlian kami, ada yang berenang, ada yang bela diri, ada piano, DLL. Ini menunjukan bahwa Siswa-Siswi SMP Labschool mempunyai banyak bakat . Selain pensi ada satu bagian yaitu adalah pengenaln eksul . Eksul nya ada sepak bola, basket, badminton, DLL . Namun karena ada covid 19, kita harus melakukan semua eksul nya di rumah.


Akhir kata semoga covid 19 bisa berakhir agar kita bisa melakukan kegiatan di sekolh secara normal . Sekian blog dari saya wassalamualikum wr.wb

Comments

  1. Luar biasa. Semoga kita bisa jumpa di dunia nyata. Kami tunggu prestasi mu di SMP labschool Jakarta

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

jawaban soal ujian informatika

tutorial microsoft excel by achmad arya 8B absen satu

Tugas 10 soal