Hari Pertama PTM

Pada tanggal 3 Januari, Hari Senin sekolah saya yaitu SMP Labschool Rawamangun akan mengadakan PTM pertama pada tahun 2022. Saya berangkat sekolah dari rumah jam 06.30 pagi dan sampai sekolah jam 07.08. Karena sekolah mulai jam 07.00 jadi saya sedikit terlambat. Setelah masuk gedung tersebut saya mencuci tangan sesuai protokol kesehatan dan mengscan barcode peduli lindungi. Karena saya sedikit terlambat, saya terpaksa duduk dipojokkan namun setelah itu saya dipindahkan. Setelah itu, saya mendengarkan tata tertib yang dijelaskan olah pak Murdha yaitu wali kelas 7F. pelajaran pertama pun tiba, pak agung sebagai guru ipa masuk ke kelas saya dan mulai mengajak satu kelas untuk mengobrol lalu membuat candaan sehingga kami tertawa satu kelas. Setelah mengobrol lalu pak Agung menerangkan materi. Setelah pak Agung, bu Mifta memasuki ruangan 7F dan menjelaskan materi Matematika, bu Miftha juga menceritakan saat bu Miftha pergi ke Africa. Setelah itu saya pergi ke lapangan untuk istirahat dan makan dengan sekelas, berapa dari mereka tidak ingin makan jadi mereka main di dalam kelas. Setelah istirahat kita balik untuk belajar, pelajaran ketiga adalah Bahasa Indonesia oleh guru pak Adi. Pak Adi menjelaskan materi lalu pak Adi menyiapkan tugas yaitu membuat dua karakter dari imaginasi, karena imaginasi saya tentang cerita romantis saya kalo gitu membuat dua karakter. Karakter pertama adalah sebuah manusia separuh serigala












. Cerita awal nya dia saat kecil dia kehilangan di hutan, tiba-tiba dia menjatuh ke depan bangunan laboratorium, terus dia karena ingin tahu dia memasuki ke dalam laboratorium dan dia melihat banyak kapsul penuh dengan hewan bermutan contohnya adalah laba-laba, sapi, kambing, DLL. Terus dia melihat ada dua kapsul sudah rusak dan dia lagi mau melihat kenapa ada dua kapsul rusak, tiba-tiba ada serigala mutan yang keluar dari kapsul nya dan menyerang anak kecil itu, serigala nya berhasil menggigit tangan anak kecil nya tapi anak kecil nya mengambil sebuah kabel listrik dan memasuki kabelnya kepada mulut serigala itu sampai mati.Setelah itu anak kecil nya pergi keluar bangunan laboratorium sebelum meledak karena kabel listrik nya, tapi dia sudah kehilangan banyak darah sampai pingsan. Dia berhasil ditemukan dan dibawa kerumah sakit tapi sudah terlalu lambat karena anak kecil nya lagi didalam koma. 













 Ok itu adalah awal cerita saya tapi lanjut kepada hari pertama saya PTM di sekolah saya, habis saya berhasil membuat karakter dan menunjukan nya kepada seluruh kelas, saya langsung wudhu untuk sholat dzhuhur. Saya dan seluruh para laki-laki teman saya dari kelas pergi wudhu, setelah wudhu saya dan yang lain pergi ke atas dan pergi ke masjid. Di jam 11;58 adalah waktu adzan dzhuhur, setelah adzan dzhuhur sholat sunnah kobliyah. Setelah sholat kobliyah saya dan teman-teman saya sholawat dan membaca asmaul husna, setelah itu kita sholat dzhuhur. Setelah sholat dzhuhur saya dan teman-teman saya membaca zikir dan doa setelah sholat. Setelah selesai sholat saya dan teman-teman saya balik pergi ke kelas dan siap-siap memberskan tas dan buku-buku untuk pulang, tapi saya tiba-tiba kehilangan buku Matematika saya dan para murid di kelas tidak tahu hilang kemana jadi saya bereskan yang lain untuk pulang. Saya bilang selamat tinggal kepada teman-teman saya untuk saya pergi pulang.





Terima kasih untuk  mendengarkan blog saya tentang hari pertama saya PTM, minta maaf jika ada kekurangan dan terima kasih, wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokattu.



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

jawaban soal ujian informatika

tutorial microsoft excel by achmad arya 8B absen satu

Tugas 10 soal